Link Live Streaming Celtic vs Real Madrid Malam Ini di Liga Champions Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 6 September 2022, 23:45 WIB
Link live streaming Celtic vs Real Madrid malam ini di Liga Champions tayang di TV online Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB.
Link live streaming Celtic vs Real Madrid malam ini di Liga Champions tayang di TV online Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB. /Pixabay/jorono

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Celtic vs Real Madrid malam ini di Liga Champions tayang di mana dan jam berapa.

Celtic akan menantang kekuatan sang raja Eropa, Real Madrid di laga perdana babak penyisihan grup F Liga Champions malam ini Rabu, 7 September 2022 yang akan dihelat di Celtic Park.

Nonton Celtic vs Real Madrid malam ini Liga Champions dapat melalui layanan streaming di Vidio.com dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Pembaca BERITA DIY juga dapat menonton jalannya laga Celtic vs Real Madrid malam ini di Liga Champions via link live streaming yang tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Juventus Malam Ini di Liga Champions Disiarkan di Mana? Prediksi Line Up dan H2H

Real Madrid mengawali musim baru dengan menjuarai UEFA Super Cup 2022 usai mengalahkan Entracht Frankfurt 2-0.

Sedangkan di Liga Spanyol Los Blancos berhasil meraih empat kemenangan beruntun yang membuat Benzema dan kawan-kawan memuncaki klasemen LaLiga.

Di lain pihak, Celtic sendiri mengawali musim ini dengan cukup apik, mereka berhasil mencatatkan enam kemenangan beruntun di Liga Skotlandia dan memimpin klasemen sementara.

Head to head Celtic vs Real Madrid:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x