Link Live Streaming Celtic vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Champions Tayang Mulai Jam 02.00 WIB di Vidio

- 6 September 2022, 22:15 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming Celtic vs Real Madrid di Vidio laga Liga Champions malam ini.
Ilustrasi - Berikut link live streaming Celtic vs Real Madrid di Vidio laga Liga Champions malam ini. /Twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY - Gunakan link live streaming Celtic vs Real Madrid pada siaran langsung Liga Champions atau UCL Grup G yang nantinya akan tayang di TV Online melalui link di akhir artikel ini.

Celtic rencananya akan menjamu Real Madrid di Celtic Park pada pertandingan yang akan diselenggarakan pada Rabu 7 September 2022 mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari mendatang.

Pertandingan antara Celtic kontra Real Madrid ini sendiri nantinya tidak akan tayang melalui layanan siaran langsung yang diberikan oleh SCTV sebagai penyedia layanan resmi.

Namun laga Celtic vs Real Madrid tersebut akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang nantinya akan hadir dan dapat diakses melalui Vidio.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Manchester City, Grup G Liga Champions UCL: H2H, Line Up, dan Link Live Streaming

Seperti yang diketahui bahwa Celtic dan Real Madrid merupakan penghuni dari Grup G Liga Champions bersama dengan 2 tim lain yaitu seperti RB Leipzig dan Shakhtar Donetsk.

Kehadiran kembali Celtic yang merupakan tim legendaris di Liga Champions ini sendiri setelah pada musim sebelumnya berhasil merengkuh gelar juara Liga Skotlandia.

Sementara bagi Real Madrid kesuksesannya menyabet gelar juara La Liga Spanyol musim lalu, juga menjadi salah satu tim perwakilan dari Spanyol yang berlaga di Liga Champions musim ini.

Performa baik yang ditunjukkan oleh Celtic maupun Real Madrid musim lalu itu pun diketahui kembali berlanjut pada kompetisi liga domestik yang dilakoni oleh masing-masing tim.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 6-8 September, Ada Big Match PSG vs Juventus, Nonton Siaran Langsung di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x