Prediksi Liga Champions Celtic vs Real Madrid 7 September 2022: Jadwal Tayang, H2H, Siaran Langsung di Mana?

- 6 September 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi - Prediksi Liga Champions Celtic vs Real Madrid 7 September 2022 dilengkapi jadwal tayang, head to head, dan informasi siaran langsung di mana.
Ilustrasi - Prediksi Liga Champions Celtic vs Real Madrid 7 September 2022 dilengkapi jadwal tayang, head to head, dan informasi siaran langsung di mana. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY – Berikut adalah prediksi Liga Champions Celtic vs Real Madrid 7 September 2022 dilengkapi jadwal tayang, head to head (H2H), serta informasi siaran langsung di mana.

Celtic dan Real Madrid terakhir kali bertemu dalam laga uji coba pramusim 2012. Ketika itu Los Blancos menang dengan skor 2-0 atas The Bhoys.

Sedangkan di Liga Champions, kedua tim sempat bertemu di babak perempat final Piala Champions 1980. Celtic sempat menang 2-0 saat bermain di kandang, namun kalah 3-0 di kandang Real Madrid.

Di La Liga musim ini, Madrid masih sempurna hingga pekan ke-4. Mengawali langkah di Liga Champions, di mana mereka memegang rekor 14 gelar juara, Los Blancos juga mengincar start sempurna.

Baca Juga: Celtic vs Real Madrid Live di Mana? Jadwal, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini

Akhir pekan kemarin, anak asuh Carlo Ancelotti itu menaklukkan Real Betis 2-1 di Santiago Bernabeu. Mereka menang berkat gol-gol Vinicius Junior dan Rodrygo.

Sedangkan, Celtic juga tidak bisa dianggap remeh. Saat ini mereka juga bertengger di puncak klasemen sementara Liga Skotlandia, dengan torehan 18 poin. Pasalnya The Hoops juga mampu menyabet seluruh laga dengan hasil kemenangan.

Pertandingan Celtic vs Real Madrid di Liga Champions 2022/2023 pekan pertama akan berlangsung  di Celtic Park, pada Rabu, 7 September 2022.

Jalannya laga Celtic vs Real Madrid dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV atau live streaming Vidio, pukul 02.00 WIB dini hari.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x