Prediksi Sevilla vs Manchester City, Grup G Liga Champions UCL: H2H, Line Up, dan Link Live Streaming

- 6 September 2022, 15:00 WIB
Berikut prediksi Sevilla vs Manchester City atau Man City dengan H2H, perkiraan line up pemain, dan link live streaming.
Berikut prediksi Sevilla vs Manchester City atau Man City dengan H2H, perkiraan line up pemain, dan link live streaming. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut prediksi Sevilla vs Manchester City dalam Grup G Liga Champions UCL yang akan berlangsung malam ini lengkap dengan H2H, perkiraan line up, dan link live streaming.

Pertandingan Liga Champions UCL pada Grup G rencananya akan mempertemukan wakil Spanyol yaitu Sevilla yang akan menjamu juara Liga Inggris musim lalu yaitu Manchester City.

Laga antara Sevilla vs Manchester City tersebut nantinya akan diselenggarakan di Stadion R Sanchez Pizjuan dan akan memulai kick off tanda mulai pertandingan pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Laga antara Sevilla vs Man City ini sendiri nantinya akan menjadi laga pentig untuk menentukan peringkat atau posisi awal pada klasemen sementara Grup G Liga Champions UCL.

Baca Juga: Link Live Streaming Dinamo Zagreb vs Chelsea Liga Champions Malam Ini, Tayang SCTV Pukul 23.45 WIB

Selain terdapat Sevilla vs Man City, pada pertandingan Grup G Liga Champions yang lain rencananya akan menggelar laga yang mempertemukan Borussia Dortmund vs FC Copenhagen malam ini.

Sebelum menyaksikan laga antara Sevilla vs Man City malam ini, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai prediksi yang berdasarkan pada H2H dan perkiraan line up.

Dari sisi tuan rumah, jika melihat dari kompetisi La Liga Spanyol yang diikuti oleh Sevilla hingga berakhirnya pekan keempat yang lalu masih belum dapat meraih kemenangan.

Diketahui dari 4 laga yang telah dilakoni oleh Sevilla di La Liga Spanyol harus puas dengan 1 poin hasil dari 3 kali menelan kekalahan dan 1 hasil imbang yang didapatkan kala menghadapi Real Valladolid.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions Celtic vs Real Madrid 7 September 2022: Jadwal Tayang, H2H, Siaran Langsung di Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x