Siaran Langsung Sevilla vs Manchester City Malam Ini Liga Champions Tayang di Mana? Ini Link Live Streaming

- 6 September 2022, 13:21 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Sevilla vs Manchester City malam ini Liga Champions tayang di mana dan link live streaming di TV online mulai jam 02.00 WIB.
Ilustrasi - Siaran langsung Sevilla vs Manchester City malam ini Liga Champions tayang di mana dan link live streaming di TV online mulai jam 02.00 WIB. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung Sevilla vs Manchester City malam ini Liga Champions tayang di mana dan link live streaming tersedia di sini.

Sevilla vs Manchester City akan tersaji dalam jadwal Liga Champions malam ini Rabu, 7 September 2022 yang akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Adapun link live streaming Sevilla vs Manchester City malam ini Liga Champions dapat ditemukan dibagian akhir artikel ini.

Sevilla menatap laga kontra City dengan deretan hasil negatif, terbaru Los Nervionenses harus tunduk 3-0 atas Barcelona di kompetisi Liga Spanyol.

Baca Juga: Celtic vs Real Madrid Live di Mana? Jadwal, Prediksi, H2H, dan Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini

Di jadwal Liga Champions malam ini anak asuh Julen Lopetegui akan dihadapkan dengan ujian berat, pasalnya mereka akan menantang Manchester City yang tengah dalam performa apik di EPL.

Manchester City tampil luar biasa di kompetisi Liga Inggris, The Citizen tak tersentuh oleh kekalahan dalam enam laga beruntun, dengan hasil tersebut membuat Erling Halland dan kolega menatap dengan optimis laga kontra Sevilla.

Menilik rekor pertemuan keduanya, Manchester City berhasil meraih seluruh kemengan atas Sevilla di dua laga disemua ajang.

Head to head Sevilla vs Manchester City:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah