Jadwal Liga Champions UCL Fase Grup Malam Ini, Ada Chelsea vs Dinamo Zagreb: Tayang di Mana dan Jam Berapa?

- 6 September 2022, 09:00 WIB
Lihat jadwal Liga Champions UCL malam ini, link live streaming siaran langsung tayang di SCTV dan Vidio jam kick off 23.45 WIB.
Lihat jadwal Liga Champions UCL malam ini, link live streaming siaran langsung tayang di SCTV dan Vidio jam kick off 23.45 WIB. /Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Ini jadwal Liga Champions atau UCL musim 2022 2023 yang akan mulai berlangsung pada Selasa 6 September 2022 malam ini ada pertandingan Chelsea vs Dinamo Zagreb siaran langsung bakal tayang di mana dan jam berapa.

Kompetisi bergengsi antar tim-tim dari sejumlah negara di Eropa yaitu Liga Champions atau UCL akan kembali hadir untuk musim 2022 2023 pada malam ini dan dapat disaksikan melalui siaran langsung. 

Terdapat beberapa pertandingan yang akan hadir dalam jadwal Liga Champions atau UCL dalam babak fase grup yang nantinya akan berlaga sebagai pembuka untuk musim 2022 2023 tersebut.

Masing-masing grup yang nantinya akan melangsungkan pertandingan dalam Liga Champions atau UCL malam ini tersebut seperti yang terdapat dalam Grup E dan juga pada Grup G yang anggota grupnya akan memainkan laga

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa 6 September: Ada Siaran Langsung Liga Champions Dinamo Zagreb vs Chelsea

Pada Grup E, salah satu pertandingan Liga Champions atau UCL yang akan berlangsung yaitu antara Chelsea yang rencananya akan berhadapan dengan Dinamo Zagreb di Stadion Stamford Bridge.

Sementara itu, pada Grup G salah satunya akan menghadirkan laga yang akan berlangsung antara Borussia Dortmund yang dijadwalkan akan meladeni perlawanan dari Copenhagen.

Untuk lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal pertandingan Liga Champions UCL malam ini beserta dengan siaran langsung yang akan tayang sesuai dengan jam yang telah dijadwalkan:

- Chelsea vs Dinamo Zagreb pada pukul 23.45 WIB

- Borussia Dortmund vs Copenhagen siaran langsung mulai pada pukul 23.45 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x