Jadwal UCL Liga Champions 2022, Drawing Fase Grup, dan Info Siaran Langsung TV, Ada Grup Neraka!

- 26 Agustus 2022, 12:42 WIB
Berikut jadwal UCL Liga Champions 2022, drawing grup, dan info siaran langsung TV, ada grup neraka!
Berikut jadwal UCL Liga Champions 2022, drawing grup, dan info siaran langsung TV, ada grup neraka! /UNSPLASH/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak jadwal UCL Liga Champions 2022, drawing grup, dan info siaran langsung TV, ada grup neraka!

Drawing babak grup UEFA Champions League (UCL) 2022 resmi digelar malam tadi waktu Indonesia di Istanbul, Turki.

Hasilnya, tercipta satu grup neraka tepatnya di grup C. Jawara 2021, Bayern Munchen akan bertemu jawara 2015, Barcelona, serta jawara 3x asal Italia, Inter Milan. Satu tim lain di grup C yakni Viktoria Plzen.

Grup C sangat menarik sebab mantan striker Bayern Munchen yang juga menjadi andalan selama 8 tahun, Robert Lewandowski akan langsung bertemu mantan tim. Seperti diketahui, striker asal Polandia itu kini membela Barcelona.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions 2022-2023 Lengkap Jadwal UEFA UCL: Barcelona di Grup Neraka, Jatuh ke Europa?

Sementara itu juara bertahan Real Madrid mendapatkan grup yang relatif mudah. Los Blancos tergabung di grup F bersama wakil Jerman, RB Leipzig, wakil Ukraina Shakhtar Donetsk, dan utusan Skotlandia, Celtic.

Sedangkan finalis tahun lalu, Liverpool mendapatkan grup yang relatif tricky. The Reds berada di grup A bersama juara Belanda, Ajax, wakil Italia, Napoli, dan runner up Liga Europa musim lalu, Rangers.

Pertandingan Liga Champions 2022/2023 sendiri akan berlangsung mulai 6 September 2022 hingga 10 Juni 2023. Namun jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Jadwal Southampton vs Manchester United Liga Inggris, Tayang di Mana Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up dan H2H

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah