Jadwal Southampton vs Manchester United Liga Inggris, Tayang di Mana Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up dan H2H

- 26 Agustus 2022, 12:33 WIB
Jadwal Southampton vs Manchester United Liga Inggris 27 Agustus 2022, info tayang di TV mana jam berapa, prediksi line up dan head to head.
Jadwal Southampton vs Manchester United Liga Inggris 27 Agustus 2022, info tayang di TV mana jam berapa, prediksi line up dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal Southampton vs Manchester United Liga Inggris 27 Agustus 2022, info tayang di TV mana jam berapa, prediksi line up dan head to head.

Kejuaraan sepak bola Liga Inggris atau Premier League telah memasuki pertandingan putaran keempat, yang akan berlangsung mulai besok 27 Agustus 2022 sampai 28 Agustus 2022.

Pertandingan putaran keempat akan dibuka dengan duel Southampton vs Manchester United (MU). Keduanya akan bertanding besok Sabtu, 27 Agustus 2022.

Keduanya dijadwalkan akan kick off di Stadion St Mary's jam 18.30 WIB. Pertandingan Southampton vs MU akan tayang di TV online, Vidio.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S10 Week 3 Hari Ini, Klasemen, dan Link Live Streaming EVOS vs ONIC dan AURA vs AE

Saat ini Southampton menempati urutan kesebelas di klasemen sementara Liga Inggris dengan 4 poin. Sedangkan Mu berada di urutan keempat belas dengan 3 poin.

Pada pertandingan putaran ketiga, Southampton baru saja menang atas Leicester (2-1). Gol tercipta dari tendangan C. Adams pada menit ke-68 dan ke-84.

Tidak jauh berbeda, Manchester United juga menang atas Liverpool (2-1) di pertandingan ketiga. J. Sancho dan M. Rashford masing-masing menyumbang satu gol untuk MU.

Che Adams menampilkan performa kemenangan pertandingan dari bangku cadangan melawan Leicester akhir pekan lalu, dan diperkirakan akan bergabung dengan Southampton besok sore.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x