Jadwal Lazio vs Inter Milan Malam Ini Liga Italia Jam Berapa dan Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 26 Agustus 2022, 09:15 WIB
Ilustrasi jadwal Lazio vs Inter Milan malam ini 27 Agustus 2022 Liga Italia jam berapa dan tayang di TV mana, disertai link live streaming  di sini.
Ilustrasi jadwal Lazio vs Inter Milan malam ini 27 Agustus 2022 Liga Italia jam berapa dan tayang di TV mana, disertai link live streaming di sini. /PEXELS/@stux

BERITA DIY - Simak jadwal Lazio vs Inter Milan malam ini, Liga Italia jam berapa dan tayang di TV mana, disertai link live streaming tersedia di sini.

Lazio akan menjamu Inter Milan di pekan tiga Liga Italia Seria A malam ini Sabtu, 27 Agustus 2022 di Stadion Olimpico.

Nonton Lazio vs Inter Milan malam ini tidak ada di siaran langsung TV nasional maupun swasta, namun akan tayang secara live streaming di BeiN Sports yang dapat diakses melalui Vidio.com mulai pukul 01.45 WIB.

Adapun link live streaming Lazio vs Inter Milan Liga Italia malam ini Sabtu, 27 Agustus 2022 tersemat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Sampdoria vs Juventus Liga Italia Malam Ini, Siaran Langsung Tak di RCTI Tapi TV Online

Lazio hingga saat ini mencatatkan hasil yang cukup baik di dua laga awal Liga Italia dengan mengemas satu kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Sementara Inter Milan tampil mengesankan dengan meraih seluruh kemenangan di dua laga perdana Liga Italia.

Dengan hasil tersebut membuat anak asuh Simione Inzaghi saat ini betengger di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi enam poin.

Sedangkan Lazio saat ini berada di peringkat ke delapan klasemen Liga Italia dengan raihan empat poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x