Link Live Streaming Juventus vs Sampdoria Liga Italia, Tayang Jam Berapa dan Disiarkan di Mana Nonton Serie A

- 22 Agustus 2022, 23:30 WIB
 Link live streaming Sampdoria vs Juventus di Liga Italia 2022 Serie A tayang jam berapa disiarkan di mana nonton buka Yalla Shoot.
Link live streaming Sampdoria vs Juventus di Liga Italia 2022 Serie A tayang jam berapa disiarkan di mana nonton buka Yalla Shoot. /Teras Gorontalo/SITI NURJANAH

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Sampdoria vs Juventus di Liga Italia 2022 Serie A tayang jam berapa disiarkan di mana nonton buka Yalla Shoot.

Jadwal nonton Liga Italia Sampdoria vs Juventus Serie A dan link live streaming pertandingan resmi disiarkan di mana ada di sini.

Pertandingan Sampdoria vs Juventus malam ini Selasa, 23 Agustus 2022 di Stadio Luigi Ferraris jam tayang pukul 01.45 WIB dini hari.

Tidak disiarkan TV Nasional, laga Sampdoria vs Juventus malam ini Liga Italia bisa disaksikan melalui live streaming TV online.

Baca Juga: Jadwal Laga Terakhir Pekan Kedua Liga Italia Serie A 2022 Malam Ini: Ada Juventus dan AS Roma

Sementara itu, link live streaming Sampdoria vs Juventus giornata kedua Serie A akan disediakan di akhir artikel.

Tuan rumah Sampdoria yang pada laga pertama Liga Italia kemarin tumbang 0-2 dari Atalanta malam ini diprediksi akan bermain terbuka untuk raih kemenangan.

Hal ini tentu menjadi salah satu motivasi Sampdoria untuk bisa memetik poin penuh sekaligus merubah klasemen sementara yang masih tertahan di posisi 18.

Usaha Sampdoria malam ini akan lebih keras karena mereka harus menghadapi Juventus di pekan kedua Liga Italia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x