Prediksi AS Roma vs Cremonese Hari ini Tayang Jam Berapa? Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 22 Agustus 2022, 15:00 WIB
Prediksi AS Roma vs Cremonese hari ini  Selasa, 22 Agustus 2022 tayang jam berapa? head to head, susunan pemain, dan link live streaming.
Prediksi AS Roma vs Cremonese hari ini Selasa, 22 Agustus 2022 tayang jam berapa? head to head, susunan pemain, dan link live streaming. /Instagram.com/@officialasroma

BERITA DIY - Simak prediksi AS Roma vs Cremonese hari ini tayang jam berapa, disertai head to head, susunan pemain, dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Italia hari ini Senin, 23 Agustus 2022 akan menyajikan laga AS Roma vs Cremonese yang akan dihelat di Stadion Olimpico, Roma.

AS Roma vs Cremonese hari ini Liga Italia 2022 dapat disaksikan melalui layanan streaming BeiN Sports yang dapat diakses melalui Vidio.com dengan jam tayang pukul 23.30 WIB atau lewat link live streaming yang tersemat diakhir artikel ini.

AS Roma sedang dalam tren positif usai mengamankan tiga poin di laga pekan pertama Liga Italia dengan mengalahkan Salernita dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia AS Roma vs Cremonese Hari Ini Tayang Jam Berapa, Prediksi Line Up dan Link Live di Mana

Dengan hasil tersebut membuat Serigala Ibu Kota saat ini bertengger di peringkat kesembilan klasemen Seria A.

Sementara itu sang tamu datang dengan catatan kekalahan di pekan pertama Liga Italia, Cremonese harus mengakui keunggulan Fiorentina dengan skor 2-3.

Melihat hasil keduanya dipekan pertama Liga Italia, mungkin AS Roma akan lebih diunggulkan dalam laga hari ini terlebih mereka akan bermain dihadapan para fans.

Namun, Cremonese sang tim promisi yang tak boleh diremehkan, melihat perlawanan mereka saat melawan Fiorentina dengan hasil tipis 2-3, bukan tidak mungkin Kegigihan tim asuhan Massimiliano Alvini akan menyulitkan Roma.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x