Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus: Jadwal Liga Italia Malam Ini Tayang TV Mana, H2H, dan Link Live Streaming

- 22 Agustus 2022, 11:20 WIB
Prediksi skor Sampdoria vs Juventus, jadwal Liga Italia malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 tayang di TV mana? H2H (Head to Head) dan link live streaming TV online beIN Sport.
Prediksi skor Sampdoria vs Juventus, jadwal Liga Italia malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 tayang di TV mana? H2H (Head to Head) dan link live streaming TV online beIN Sport. /Twitter.com/@Juventusfcen

BERITA DIY - Berikut prediksi skor Sampdoria vs Juventus, ketahui jadwal Liga Italia malam ini tayang di TV mana, H2H (Head to Head), dan link live streaming di artikel ini.

Jadwal Liga Italia pada malam ini, Selasa, 23 Agustus 2022 menyajikan laga Sampdoria vs Juventus di Stadion Luigi Ferraris pukul 01.45 WIB.

Pertandingan pekan kedua Liga Italia antara Sampdoria vs Juventus tidak tayang di TV lokal RCTI dan hanya bisa disaksikan secara live streaming di beIN Sport.

Akses link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini untuk menonton pertandingan Sampdoria vs Juventus malam ini.

Baca Juga: Jadwal AS Roma vs Cremonese Liga Italia Hari Ini Jam Berapa? Nonton Siaran Langsung di Link Live Streaming Ini

Juventus memiliki modal bagus jelang laga tandang di Liga Italia malam ini usai mengalahkan Sassuolo 3-0 di pertandingan perdana.

Tim tuan rumah Sampdoria sendiri pada pertandingan perdana Liga Italia menelan kekalahan 0-2 dari Atalanta.

Selain itu, Juventus selalu menang dari Sampdoria dari tiga pertemuan terakhir antara kedua kesebelasan.

Sayangnya, jelang laga kontra Sampdoria malam ini, Juventus diterpa kabar kurang baik karena sejumlah pemain inti mereka mengalami cidera.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah