Jadwal Liga Inggris Malam Ini MU vs Liverpool: Link Streaming, Prediksi Skor, H2H, Lineup

- 22 Agustus 2022, 09:50 WIB
Jadwal Premier League malam ini dan Link live streaming MU vs Liverpool.
Jadwal Premier League malam ini dan Link live streaming MU vs Liverpool. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Laga big match antara Manchester United dan Liverpool akan bertanding di pekan ketiga Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2022/2023. Kapan tayang serta link streaming pertandingan MU vs Liverpool bisa simak berikut ini.

Selasa, 23 Agustus 2022 tim julukan Setan Merah ini akan menjamu lawannya Liverpool pada pekan ketiga Liga Premier Inggris.

Laga big match North West Derby ini akan berlangsung di Old Trafford dan dijadwalkan kick off dini hari nanti pada pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sama-sama memperoleh hasil yang buruk di awal musim. The Red Devils dua kali mengalami kekalahan beruntun kala bersua Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4).

Baca Juga: Jadwal MU vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Sementara Liverpool, untuk pertama kalinya di bawah Jurgen Klopp belum bisa memenangi 2 pertandingan awal dan harus puas meraih hasil imbang pada pertandingan melawan Fulham (2-2) dan Crystal Palace (1-1).

Perolehan hasil yang buruk di awal musim membuat kedua tim luput dari sepuluh besar klasemen sementara Premier League 2022/2023.

MU yang telah menelan dua kekalahan terpaksa harus berada di posisi 19 dalam klasemen sementara Liga Inggris. Dengan catatan enam kali kebobolan dan baru satu kali mencetak gol.

Sedangkan Liverpool menempati posisi ke-15 dengan raihan poin dua poin. The Reds mencatatkan tiga gali gol dan tiga kali kebobolan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x