Link Live Streaming Newcastle vs Man City Liga Inggris 2022 Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 21 Agustus 2022, 21:20 WIB
Link live streaming Newcastle vs Man City Liga Inggris 2022 malam ini, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan H2H.
Link live streaming Newcastle vs Man City Liga Inggris 2022 malam ini, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan H2H. /Tangkap Layar Instagram.com/@nufc

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Newcastle vs Man City Liga Inggris 2022 malam ini, lengkap dengan prediksi susunan pemain dan head to head (H2H).

Newcastle diprediksi akan menjadi lawan yang berbahaya karena belum terkalahkan dan belum kebobolan satu gol pun musim ini

Pada pekan pertama, The Magpies menang 2-0 saat menjamu Nottingham Forest melalui gol-gol Fabian Schar dan Callum Wilson. Setelah itu, mereka bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Brighton.

Di sisi lain, Manchester City juga memiliki modal yang baik menuju laga ini, The Citizens sudah memenangi dua pertandingan pertama mereka, mencetak total enam gol, dan selalu clean sheet.

Baca Juga: Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea EPL Liga Inggris Siaran Langsung di Vidio dengan Prediksi Pemain

Striker baru City, Erling Haaland memborong dua gol kemenangan 2-0 atas West Ham di pekan pertama. Setelah itu, Haaland menyumbang satu assist ketika City sukses menaklukkan Bournemouth 4-0 di pekan kedua.

Gol-gol City di laga itu didapatkan melalui Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan bunuh diri pemain lawan.

Sementara ini, Newcastle menempati posisi keenam klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan 4 poin. Sedangkan Manchester City di posisi ketiga dengan perolehan 6 poin.

Untuk diketahui, pertandingan Newcastle vs Man City dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Stadion St. James Park pada Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 22.30 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x