Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea EPL Liga Inggris Siaran Langsung di Vidio dengan Prediksi Pemain

- 21 Agustus 2022, 18:30 WIB
Link live streaming Leeds United vs Chelsea di EPL Liga Inggris 2022/2023 dan siaran langsung di Vidio dengan prediksi pemain dan jam tayang malam ini pukul 20:00 WIB.
Link live streaming Leeds United vs Chelsea di EPL Liga Inggris 2022/2023 dan siaran langsung di Vidio dengan prediksi pemain dan jam tayang malam ini pukul 20:00 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY – Link live streaming Leeds United vs Chelsea malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022 dan siaran langsung pertandingan di Vidio lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang.

Link live streaming Leeds United vs Chelsea malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022 dan siaran langsung pertandingan di Vidio lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang.

Info siaran langsung antara Leeds United vs Chelsea di EPL Liga Inggris musim ini dapat disaksikan secara langsung melalui tayang link live streaming yang terdapat di artikel ini.

Leeds United akan kedatangan tamu klub dari London, Chelsea, dalam lawatan di pekan ketiga EPL Liga Inggris musim 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Newcastle vs Manchester City di Liga Inggris 2022 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Elland Road tersebut akan menjadi pertemuan kesekian bagi Thomas Tuchel dan Jesse Marsch dan bisa disaksikan pada pukul 20:00 WIB malam ini.

Leeds United dan Chelsea sama-sama belum menelan kekalahan di dua laga awal EPL Liga Inggris musim ini.

Kedua tim masing-masing telah meraih empat poin hasil dari satu kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Chelsea sendiri berada dalam hasil positif setelah laga berat melawan Tottenham Hotspur yang dilatih oleh Antonio Conte.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x