Jadwal Siaran Langsung West Ham vs Brighton Liga Inggris 2022 Malam Ini Tayang Jam Berapa dan Live di Mana?

- 21 Agustus 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung West Ham vs Brighton Liga Inggris 2022/2023 malam ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan live di mana.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung West Ham vs Brighton Liga Inggris 2022/2023 malam ini, dilengkapi informasi tayang jam berapa dan live di mana. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal siaran langsung West Ham vs Brighton Liga Inggris 2022 malam ini, lengkap dengan informasi tayang jam berapa dan live di mana.

West Ham United dan Brighton akan berduel pada matchday ke-3 Liga Inggris musim 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade London.

Siaran langsung pertandingan dapat disaksikan melalui OChannel dan live streaming Vidio Premier pada Minggu, 21 Agustus 2022, kick off pukul 20.00 WIB.

Sejauh ini, West Ham berada pada peringkat ke-19 dan belum mengoleksi poin sama sekali. Tim besutan David Moyes kalah dalam dua laga perdananya melawan Manchester City 0-2 dan Nottingham Forest 0-1.

Baca Juga: Jadwal Tayang Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris 2022 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

Di kubu lain, Brighton menempati posisi 8 klasemen dengan perolehan 4 poin. Tim dengan julukan Seagulls ini berhasil memperoleh 1 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Jika ditinjau dari head to head, West Ham United dan Brighton cukup seimbang. Dari 5 laga terakhir Brighton mencatat 1 kemenangan sementara sisanya berakhir dengan skor imbang.

Berikut hasil head to head West Ham United vs Brighton:

5 Pertemuan Terakhir West Ham vs Brighton:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x