Leeds United vs Chelsea Hari ini 21 Agustus, Jadwal Tayang Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

- 21 Agustus 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris hari ini: Leeds United vs Chelsea, head to head, susunan pemain, jam tayang di Vidio.com dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris hari ini: Leeds United vs Chelsea, head to head, susunan pemain, jam tayang di Vidio.com dan link live streaming. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut informasi Leeds United vs Chelsea hari ini 21 Agustus, jadwal tayang Liga Inggris di TV Online dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Inggris hari ini Minggu, 21 Agustus 2022 menyajikan Leeds United vs Chelsea yang akan dihelat di Stadion Elland Road.

Nonton Leeds United vs Chelsea hari ini di Liga Inggris dapat melalui layanan streaming di TV Online Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming Leeds United vs Chelsea hari ini Minggu, 21 Agustus 2022 tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Newcastle vs Man City Liga Inggris 2022 Hari Ini Tayang SCTV: Prediksi Line Up, H2H Link Live Streaming

Sejauh ini Leeds United belum tersentuh oleh kekalahan di dua laga perdana Liga Inggris dengan catatan satu kemenangan dan satu kali hasil seri.

Serupa dengan Leeds United, Chelsea mengawali dua laga perdana di Liga Inggris dengan torehan satu kemenangan dan satu kali hasil seri.

Dengan hasil tersebut membuat Leeds United berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan torehan empat poin.

Sementara itu Chelsea saat ini bertengger diperingkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi empat poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x