Jadwal Newcastle vs Man City Liga Inggris 2022 Hari Ini Tayang SCTV: Prediksi Line Up, H2H Link Live Streaming

- 21 Agustus 2022, 10:00 WIB
Ilustrasi - jadwal Newcastle vs Man City dalam Liga Inggris 2022 hari ini, Minggu, 21 Agustus tayang SCTV serta prediksi line up, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - jadwal Newcastle vs Man City dalam Liga Inggris 2022 hari ini, Minggu, 21 Agustus tayang SCTV serta prediksi line up, H2H, dan link live streaming. /pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut jadwal Newcastle vs Man City di Liga Inggris 2022 hari ini tayang SCTV serta prediksi line Up, H2H, dan link live streaming.

Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2022 antara Newcastle vs Man City digelar di St James Park hari ini, Minggu, 21 Agustus pukul 22.30 WIB.

Siaran langsung pertandingan Newcastle kontra Man City di Liga Inggris 2022 hari ini tayang di stasiun televisi SCTV serta bisa disaksikan secara live streaming.

Akses link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini untuk nonton pertandingan Newcastle vs Man City di jadwal Liga Inggris 2022 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 2022 Pekan Ketiga 21 dan 23 Agustus 2022: Ada Manchester United vs Liverpool

Man City memulai dua pertandingan awal Liga Inggris 2022 dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Di pertandingan perdana Man City berhasil menang 2-0 atas West Ham. Hasil poitif kembali dituai anak asuh Pep Guardiola di pekan kedua dengan membantai Bournemouth 4-0.

Meski tak secemerlang Man City, New Castle juga menjadi tim yang layak diperhitungkan karena belum pernah menyentuh kekalahan.

Baca Juga: Leeds vs Chelsea Liga Inggris Malam Ini Tayang di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming TV

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x