Link Live Streaming Newcastle vs Manchester City Hari Ini, Nonton Liga Inggris Tayang di SCTV Jam 22.30 WIB

- 21 Agustus 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi Link live streaming Newscastle vs Manchester City hari ini 21 Agustus 2022, nonton Liga Inggris tayang di SCTV jam 22.30 WIB.
Ilustrasi Link live streaming Newscastle vs Manchester City hari ini 21 Agustus 2022, nonton Liga Inggris tayang di SCTV jam 22.30 WIB. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut link live streaming Newscastle vs Manchester City hari ini, nonton Liga Inggris tayang di SCTV jam 22.30 WIB.

Jadwal Liga Inggris hari ini Minggu, 21 Agustus 2022 akan menyajikan laga Newcastle vs Manchester City yang akan berlangsung di St James Park.

Nonton Newcastle vs Manchester City hari ini Liga Inggris akan tayang secara siaran langsung di SCTV dengan jam kick off pukul 22.30 WIB.

Adapun bagi Anda penggemar sepak bola dapat juga menonton laga Newcastle vs Manchester City hari ini melalui link live streaming yang tersemat diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Newcastle vs Manchester City di Liga Inggris 2022 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

Newcastle menatap laga melawan Manchester City dengan optimis, pasalnya mereka telah mencatatkan dua kali clean sheet di dua laga awal Liga Inggris.

The Magpies tentu akan berusaha untuk melanjutkan tren positif tersebut, terlebih mereka akan betanding dihadapan para fans.

Sementara itu Manchester City sedang dalam performa terbaik usai mencatatkan dua kemenangan tanpa kebobolan, sejauh ini anak asuh Pep Guardiola menjadi tim paling produktif dengan enam gol.

Manchester City akan berusaha meraih kemenangan demi mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x