Prediksi Skor Leeds United vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 21 Agustus 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - prediksi skor Leeds United vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 serta prediksi line up, H2H (Head to Head) dan link live streaming.
Ilustrasi - prediksi skor Leeds United vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022 serta prediksi line up, H2H (Head to Head) dan link live streaming. /PEXELS/Tembela Bohle

BERITA DIY - Berikut prediksi skor Leeds United vs Chelsea di jadwal Liga Inggris hari ini lengkap dengan prakiraan susunan line up, H2H (Head to Head), dan link live streaming.

Leeds United akan menjamu Chelsea di pertandingan pekan ketiga Liga Inggris hari ini, Minggu, 21 Agustus 2022.

Pertandingan Leeds United vs Chelsea disiarkan secara live streaming di Elland Road Stadium pukul 20.00 WIB.

Akses link live streaming di akhir artikel ini untuk mengikuti pertandingan antara Leeds United vs Chelsea di Liga Inggris hari ini.

Baca Juga: Leeds United vs Chelsea Hari ini 21 Agustus, Jadwal Tayang Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

Leeds United dan Chelsea memiliki catatan statistik yang unik karena memperoleh hasil sama di pertandingan Liga Inggris pekan pertama dan kedua.

Pada pertandingan Liga Inggris pekan pertama Chelsea menang 1-0 atas Everton, sementara Leeds United juga menang dari Wolves 2-1.

Kemudian di pertandingan pekan kedua Liga Inggris Chelsea ditahan imbang Tottenham 2-2, sedangkan Leed United juga bermain seri 2-2 lawan Southampton.

Saat ini kedua tim saling menempel di klasemen sementara Liga Inggris. Leeds United bertengger di posisi 7 sementara Chelsea di posisi 8.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x