Link Nonton Newcastle vs Manchester City Liga Inggris 2022: Live TV SCTV, Lengkap H2H, dan Line-Up Kedua Tim

- 21 Agustus 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi. Cek link nonton Newcastle vs Manchester City Liga Inggris 2022: live SCTV, lengkap H2H, dan Line-Up kedua tim.
Ilustrasi. Cek link nonton Newcastle vs Manchester City Liga Inggris 2022: live SCTV, lengkap H2H, dan Line-Up kedua tim. /PIXABAY/KelvinStuttard

BERITA DIY- Simak link nonton Newcastle vs Manchester CityLiga Inggris 21 Agustus 2022, live TV SCTV, lengkap H2H, dan Line-Up kedua tim.

Salah satu pertandingan yang akan hadir di pekan ke-3 Liga Inggris yaitu laga Newcastle vs Manchester City, kedua tim akan bertemu di Stadion James Park.

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara live melalui TV SCTV dan berlangsung mulai pukul 22.30 WIB, link nonton ada dalam artikel ini.

Manchester City pada dua laga awal Liga Inggris mencatatkan hasil yang memuaskan yaitu berhasil mencetak 6 gol.

Baca Juga: Leeds United vs Chelsea Hari ini 21 Agustus, Jadwal Tayang Liga Inggris di TV Online dan Link Live Streaming

Gol tersebut diraih saat melawan Bournemouth pada 13 Agustus 2022 dengan skor akhir 4-0 dan 2 gol lainnya diraih saat melawan West Ham pada 7 Agustus 2022.

Saat ini Manchester City memimpin klasemen Liga Inggris 2022 dengan perolehan poin 6 dari dua laga yang sudah dilalui.

Sedangkan untuk Newcastle dari dua laga terakhirnya mencetak dua gol yaitu saat melawan Nottingham Forest. Sedangkan saat melawan Brighton pada 13 Agustus 2022 lalu berhasil dengan hasil imbang 0-0.

Berdasarkan lima pertemuan terakhir antara Manchester City dan Newcastle dapat dilihat bahwa Manchester City lebih unggul dan terus mencetak kemenangan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x