Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 2022 Malam Ini, Live di Mana dan Disiarkan TV Apa

- 15 Agustus 2022, 23:45 WIB
Link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022 malam ini, live di mana dan disiarkan TV apa siaran langsung jam berapa
Link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022 malam ini, live di mana dan disiarkan TV apa siaran langsung jam berapa /Dzikri Abdi Setia/Seputar Lampung

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 2022 malam ini, live di mana dan disiarkan TV apa siaran langsung jam berapa.

Laga malam ini di jadwal Liga Inggris 2022 akan menampilkan Liverpool vs Crystal Palace dan dapatkan link live streaming.

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Anfield pada Selasa, 16 agustus 2022.

Sedangkan untuk jam tayang laga Liverpool vs Crystal Palace akan dimulai pukul 02.00 WIB melalui live streaming bukan siaran langsung TV.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 2022 Live di Mana, Siaran Langsung TV dan Link Live Streaming

Liverpool yang diketahui gagal meraih poin penuh pada pekan pertama Liga Inggris 2022 setelah ditahan imbang 2-2 dari Fulham.

Hasil tersebut membuat Liverpool memiliki tekad kuat untuk menang dari Crystal Palace malam ini di hadapan pendukung sendiri.

Liverpool melawan Crystal Palace tercatat sudah pernah bertemu sebelumnya selama 26 kali, Liverpool berhasil meraih 18 kemenangan.

Sedangkan crystal Palace hanya mencatatkan lima kali menang dan sisanya tiga laga menghasilkan sama kuat atau imbang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah