Jadwal Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 2022 Live di Mana, Siaran Langsung TV dan Link Live Streaming

- 15 Agustus 2022, 14:32 WIB
Jadwal Liga Inggris 2022 Liverpool vs Crystal Palace malam ini live di mana, jam berapa siaran langsung TV dan link live streaming.
Jadwal Liga Inggris 2022 Liverpool vs Crystal Palace malam ini live di mana, jam berapa siaran langsung TV dan link live streaming. /Reuters/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Liga Inggris 2022 Liverpool vs Crystal Palace malam ini live di mana, jam berapa siaran langsung TV dan link live streaming.

Informasi siaran langsung live di mana Liverpool vs Crystal Palace jadwal Liga Inggris 2022 dan link live streaming ada di sini.

Jadwal EPL 2022 malam ini Selasa, 16 Agustus 2022 antara Liverpool vs Crystal Palace akan berlangsung di Stadion Anfield.

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace bisa disaksikan melalui live streaming dan tidak disiarkan langsung TV pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung Liverpool vs Crystal Palace Jadwal Liga Inggris Malam Ini di Mana? Link Live Streaming dan H2H

Pertemuan Liverpool dan Crystal Palace malam ini diprediksi bakal menjadi penampilan habis-habisan di awal musim Liga Inggris 2022.

Mengingat kedua tim baik Liverpool dan Crystal Palace sama-sama memetik hasil yang kurang maksimal di pekan pertama kemarin.

Liverpool yang ditahan imbang Fulham dengan skor 2-2 cukup menyakitkan mengingat Fulham sendiri adalah tim promosi Liga Inggris 2022.

Sementara Crystal Palace bahkan lebih buruk, mereka kalah dari Arsenal dengan skor 2-0 tanpa balas pada pertandingan pertama kemarin.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x