Siaran Langsung Liverpool vs Crystal Palace Jadwal Liga Inggris Malam Ini di Mana? Link Live Streaming dan H2H

- 15 Agustus 2022, 12:52 WIB
Siaran langsung Liverpool vs Crystal Palace di jadwal Liga Inggris malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022 disiarkan di mana? ini link live streaming dan H2H.
Siaran langsung Liverpool vs Crystal Palace di jadwal Liga Inggris malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022 disiarkan di mana? ini link live streaming dan H2H. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Liverpool vs Crystal Palace di jadwal Liga Inggris malam ini, 16 Agustus 2022 disiarkan di mana beserta link live streaming dan H2H.

Pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace di jadwal Liga Inggris akan digelar malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Duel Liverpool vs Crystal Palace digelar di Stadion Anfield dan disiarkan secara live di TV online Vidio.

Laga antara Liverpool vs Crystal Palace bisa ditonton melalui Vidio via link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, H2H, Line Up dan Link Live Streaming

Bermain di hadapan ribuan suporter, Liverpool tentu mengincar kemenangan setelah pada laga perdana hanya mampu bermain seri 2-2 lawan Fulham.

Di sisi lain Crystal Palace juga mengincar kemenangan setelah di pertandingan perdana harus kalah 2-0 dari Arsenal.

Pada laga kontra Fulham sebelumnya, rekrutan anyar Liverpool Darwin Nunez tampil apik dengan mencetak satu gol dan satu asisst.

Penampilan gemilang Darwin Nunez di laga kontra Fulham kemungkinan akan membuat striker anyar Liverpool itu duturunkan sebagai strater di laga lawan Crystal Palace malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x