Jadwal Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 2022 Jam Berapa: Prediksi Pemain, Live Streaming TV Mana

- 14 Agustus 2022, 18:39 WIB
Update jadwal jam tayang Liverpool vs Crystal Palace EPL Liga Inggris 2022 lengkap head to head, prediksi susunan pemain dan link live streaming TV online.
Update jadwal jam tayang Liverpool vs Crystal Palace EPL Liga Inggris 2022 lengkap head to head, prediksi susunan pemain dan link live streaming TV online. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Cek jadwal jam tayang Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 2022 lengkap head to head, prediksi susunan pemain dan link live streaming TV malam ini?

Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace EPL 2022 dihelat di Stadion Anfield dengan jadwal Selasa, 16 Agustus 2022 dengan jam tayang 02.00 WIB.

Banyak yang bertanya Liverpool vs Crystal Palace disiarkan di TV mana? Laga pekan kedua Liga Inggris 2022 ini akan ada live streaming TV online Vidio.

Kedua tim akan berjuang mendapatkan 3 poin pertama di Liga Inggris 2022. Pasalnya, Liverpool imbang dengan Fulham di pekan 1 EPL 2022.

Sementara Crystal Palace harus kalah 2-0 dari Arsenal di pekan 1 EPL 2022.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Almeria vs Real Madrid Liga Spanyol 2022: H2H, Prediksi Pemain dan Live Streaming TV Mana

Jelang lawan Crystal Palace, pelatih Liverpool, Juergen Klopp dipusingkan dengan sejumlah pemain pilar yang cedera.

Sejumlah pemain gelandang The Reds cedera seperti Naby Keita, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Terakhir, adalah Thiago Alcantara saat main dengan Fulham.

Naby Keita dan Kostas Tsimikas dipastikan Klopp akan bergabung bersama tim di susunan pemain Liverpool vs Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah