Jadwal Tayang Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

- 14 Agustus 2022, 12:23 WIB
Simak jadwal tayang pertandingan Dewa United vs Bhayangkara FC hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 lengkap dengan info siaran langsung dan jam kick off.
Simak jadwal tayang pertandingan Dewa United vs Bhayangkara FC hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 lengkap dengan info siaran langsung dan jam kick off. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY – Simak jadwal tayang Dewa United vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022, lengkap dengan info siaran langsung di TV mana dan jam berapa dapat disaksikan.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Dewa United vs Bhayangkara FC akan tayang hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Adapaun siaran langsung Dewa United vs Bhayangkara FC tidak tayang di TV nasional seperti Indosiar melainkan bisa ditonton di TV online seperti Vidio.

Jam kick off pertandingan Dewa United vs Bhayangkara FC hari ini dapat disaksikan mulai pukul 15:15 WIB.

Baca Juga: Saksikan Bhayangkara FC vs Persebaya 7 Agustus 2022 di TV atau Lewat Link Streaming Berikut

Laga Dewa United kontra Bhayangkara FC akan disiarkan langsung dari Indomilk Arena, Tangerang hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Pelatih Dewa United FC Nil Maizar menyatakan bahwa kondisi anak didiknya saat ini sudah cukup siap menghadapi Bhayangkara FC hari ini.

Nil Maizar menambahkan jika hanya terdapat satu nama yang dipastikan tidak akan mengikuti kontra menghadapi Bhayangkara FC.

“Saya pikir pertandingan besok akan sangat menarik. Secara umum semua pemain cukup fit kecuali Subhan Fajri yang mengalami cedera,” jelas Nil Maizar seperti dikutip dari laman resmi klub dewaunited.com, 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 14 Agustus 2022: Persebaya vs Madura United dan Persikabo vs Persija

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x