Link Live Streaming Bali United vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini 13 Agustus 2022 Tayang Indosiar dan TV Online

- 13 Agustus 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Bali United vs Arema FC pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 tayang di Indosiar dan TV online Vidio pukul 20:30 WIB.
Link live streaming Bali United vs Arema FC pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 tayang di Indosiar dan TV online Vidio pukul 20:30 WIB. /Tangkap layar Instagram @liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 tayang di Indosiar dan TV online Vidio.

Link live streaming pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 antara Bali United vs Arema FC hari ini tayang di Indosiar dan Vidio.

Akses link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini untuk nonton laga Bali United vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini.

Pertandingan antara Bali United vs Arema FC di BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari ini pukul 20:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Persib vs PSIS BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa dan di Mana? Link Streaming di Sini dan Prediksi Line Up

Tim tuan rumah Bali United memiliki ambisi meraih kemenagan atas Arema FC demi mendongkrak posisi mereka di kalsemen sementara BRI Liga 1.

Bali United saat ini berada di peringkat enam klasemen BRI Liga 1 dengan enam poin dari hasil dua kemenangan dan satu kali kalah.

Pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 minggu lalu, Bali United berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas tim debutan RANS Nusantara FC.

Di sisi lain, Arema FC tengah dalam kondisi tak stabil dengan meraih hasil satu kalah, satu menang, dan satu seri di tiga pertandingan BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x