Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang Hari Ini BRI Liga 1: Jadwal Jam Tayang di TV Indosiar dan Link Live

- 13 Agustus 2022, 09:55 WIB
Jadwal jam tayang Persib Bandung vs PSIS Semarang hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Persib Bandung vs PSIS Semarang hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang hari ini BRI Liga 1 disertai jadwal jam tayang di TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 akan tersaji dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Link live streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang disertai prediksi dan jadwal jam tayang di TV tersedia di artikel ini.

Persib Bandung vs PSIS Semarang hari ini dapat ditonton melalui siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

Persib Bandung tengah dalam trend buruk dengan deretah hasil negatif dari tiga laga awal di BRI Liga 1 musim ini.

Maung Bandung menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dengan sembilan kali kebobolan dalam tiga laga terakhir BRI Liga 1.

Sementara itu PSIS Semarang datang dengan kepercayaan diri penuh usai berhasil mengalahkan Barito Putera 2-1 dalam laga tandang.

Persib Bandung tentunya berambisi untuk mengamankan poin penuh dalam laga melawan PSIS Semarang, terlebih Maung Bandung akan bermain dihadapan para Bobotoh.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x