Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 13 Agustus 2022: Ada Persib, PSIS, PSS, Bali United, dan Arema FC

- 13 Agustus 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung.
Ilustrasi - Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini dan siaran langsung. /Tangkap layar Instagram @sport.indosiar

BERITA DIY - Ini jadwal BRI Liga 1 pada hari ini atau Sabtu 13 Agustus 2022 ada siaran langsung dari pertandingan sejumlah tim yang akan bertanding pada hari ini lengkap dengan jam tayang.

Pada jadwal BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini nantinya akan menghadirkan 3 pertandingan yang masuk dalam Big Match dan dapat disaksikan oleh penggemarnya.

Berikut merupakan jadwal pertandingan dalam BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini lengkap dengan jam kick off yang nantinya dapat diketahui:

- Persib Bandung vs PSIS Semarang mulai pukul 16.00 WIB

- PSS Sleman vs Barito Putera mulai pada pukul 18.15 WIB

- Bali United vs Arema FC mulai pada pukul 20.30 WIB

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Borneo FC di BRI Liga 1 2022 Hari Ini 12 Agustus 2022 Tayang di TV Mana?

Sejumlah pertandingan yang akan hadir dalam BRI Liga 1 pada hari ini tersebut nantinya dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung dari Indosiar.

Selain dapat disaksikan melalui channel dari Indosiar, pertandingan dalam BRI Liga 1 hari ini juga dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming dari vidio.com.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan-pertandingan dalam BRI Liga 1 kali ini, maka dapat mengetahui terlebih dahulu prediksi jalannya pertandingan nantinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x