Sesaat Lagi! Siaran Langsung BRI Liga 1 Persik Kediri vs Borneo FC, Tonton di Link Live Streaming Ini

- 12 Agustus 2022, 15:00 WIB
Sesaat lagi tayang pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 12 Agustus 2022, berikut link live streaming pertandingan.
Sesaat lagi tayang pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 12 Agustus 2022, berikut link live streaming pertandingan. /Instagram.com/@persikofficial

BERITA DIY - Sesaat lagi akan tayang siaran langsung BRI Liga 1 Persik Kediri vs Borneo FC di stasiun TV indosiar dan dapat ditonton via link live streaming yang ada di akhir artikel.

Persik Kediri vs Borneo FC akan saling berhadapan di laga pekan keempat BRI Liga 1. Pertandingan akan berlangsung sesaat lagi, Jumat 12 Agustus 2022.

Kick off pertandingan akan dimulai jam 15.30 WIB dan disiarkan langsung dari Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Bagaimana prediksi hasil akhir pertandingan BRI Liga 1 antara Persik Kediri vs Borneo FC hari ini? Berikut sedikit ulasan dan link live streaming pertandingan, selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Vietnam Final AFF U16 2022 Gratis Siaran Langsung Indosiar Hari Ini

Dikutip dari Instagram @liga1match, Borneo FC Samarindah menjadi tim yang mencatatkan rata-rata akurasi tembakan paling tingi dalam BRI Liga 1 2022/2023.

Sementara Persik Kediri menjadi tim yang paling sedikit melakukan intersep hingga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.

Pada dua pertemuan musim lalu, Persik kediri tidak terkalahkan saat menghadapi Borneo FC dengan catatan satu kali menang dan satu hasil imbang.

Berikut riwayat head to head Persik Kediri vs Borneo FC, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x