Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022: Persik Kediri vs Borneo FC Tayang Jam Berapa?

- 12 Agustus 2022, 07:45 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 ada Persik Kediri vs Borneo FC.
Jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 ada Persik Kediri vs Borneo FC. /Tangkap layar Instagram @sport.indosiar

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 antara Persik Kediri vs Borneo FC lengkap dengan info tayang jam berapa.

Laga hari pertama pekan keempat BRI Liga 1 akan berlangsung hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 dan mempertemuakan Persik Kediri vs Borneo FC.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri mulai jam 15.30 WIB dan dapat disaksikan melalui stasiun TV Indosiar sesuai dengan jadwal pertandingan.

Selain itu, pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC hari ini juga dapat disaksikan melalui siaran streaming di Vidio.com atau link yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo PP Solo-Jogja Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022: Keberangkatan Paling Malam Jam Berapa?

Klasemen sementara BRI Liga 1 menunjukkan Persik Kediri saat ini tengah berada di posisi keenambelas dengan total poin satu poin.

Sementara Borneo FC berada di urutan keempat dengan total perolehan poin sebanyak enam poin.

Meskipun terpaut cukup jauh namun dengan semangat dan kerja keras, strategi dan eksekusi yang baik peluang untuk Persik Kediri mengumpulkan poin hari ini masih terbuka.

Sementara Borneo FC cukup hanya mempertahankan performa pada pertandingan hari ini agar posisi di klasemen sementara BRI LIga 1 tidak merosot.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x