Jadwal BRI Liga 1 Persik vs Borneo FC Hari Ini Tayang di TV Indosiar Jam Berapa? Link Live Streaming di Sini

- 12 Agustus 2022, 10:29 WIB
Jadwal Persik vs Borneo FC hari ini 12 Agustus BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam berapa, disertai link live streaming di Vidio.com.
Jadwal Persik vs Borneo FC hari ini 12 Agustus BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam berapa, disertai link live streaming di Vidio.com. /Twitter.com@persikfckediri

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 Persik vs Borneo FC hari ini tayang di TV Indosiar jam berapa, disertai link live streaming tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 akan menyajikan pertandingan antara Persik vs Borneo FC yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pertandingan Persik vs Borneo FC hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 di BRI Liga 1 dijadwalkan akan disiarkan secara siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.

Adapun link live streaming Persik vs Borneo FC hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 juga tersemat dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Jumat 12 Agustus 2022: Persik Kediri vs Borneo FC Tayang Jam Berapa?

Persik Kediri mengawali BRI Liga 1 dengan tren yang buruk, Skuad Macan Putih hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni, dengan rincian satu kali bermain imbang dan dua kali kekalahan.

Sementara tim tamu, Borneo FC sedang dalam kepercayaan diri penuh usai mengandaskan perlawanan Persib Bandung di pekan ketiga dengan skor 4-1.

Dengan hasil demikian Persik Kediri hingga pekan keempat terdampar di peringakat 16 klasemen BRI Liga 1 dengan torehan satu poin, sedangkan Borneo FC naik ke posisi empat dengan koleksi enam poin.

Persik kediri berambisi untuk meraih poin penuh dalam laga kontra Borneo FC, ditambah mereka akan tampil dihadapan para fans yang tentunya akan membuat anak asuh Javier Roca lebih termotivasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x