Jadwal Tayang Persib vs PSIS BRI Liga 1 2022 Hari Ini 13 Agustus: Prediksi Line Up, H2H, Live di Mana?

- 13 Agustus 2022, 09:40 WIB
Jadwal tayang Persib vs PSIS BRI Liga 1 2022 hari ini 13 Agustus, beserta informasi prediksi line up, H2H, dan live di mana.
Jadwal tayang Persib vs PSIS BRI Liga 1 2022 hari ini 13 Agustus, beserta informasi prediksi line up, H2H, dan live di mana. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY – Berikut ialah jadwal tayang Persib vs PSIS BRI Liga 1 2022 hari ini 13 Agustus, beserta informasi prediksi line up, head to head (H2H), dan live di mana.

Persib yang sedang terpuruk di awal musim ini akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sang pelatih, Robert Rene Alberts mundur menyusul desakan dari para Bobotoh. Budiman kemudian ditunjuk sebagai caretaker.

Usai menahan imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC, Persib berturut-turut dipecundangi Madura United 1-3 dan Borneo FC 1-4.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Ke-2 Liga Inggris 2022 , Tayang Mulai Malam Ini: Ada MU, Liverpool, hingga Man City

Dari hasil tersebut membuat klub dengan julukan Maung Bandung itu berada di urutan nomor dua dari bawah klasemen Liga 1 dengan perolehan 1 poin.

Sementara itu, semangat PSIS Semarang sedang meninggi. Laskar Mahesa Jenar itu memang sempat cuma meraih satu poin di dua pekan pertama.

Namun, setelah imbang atas RANS Nusantara FC 1-1 dan ditekuk Arema FC 1-2, PSIS bangkit dengan mengalahkan Barito Putera 2-1 melalui penalti Jonathan Cantillana dan gol Wawan Febrianto.

Berikut Prediksi susunan pemain Persib vs PSIS:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x