Siaran Langsung PSS vs Barito Putera BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Tayang di Mana dan Main Jam Berapa?

- 13 Agustus 2022, 12:00 WIB
Siaran langsung PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 2022 hari ini, dilengkapi informasi tayang di mana dan main jam berapa.
Siaran langsung PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 2022 hari ini, dilengkapi informasi tayang di mana dan main jam berapa. /Instagram.com/@psbaritoputeraofficial

BERITA DIY – Berikut adalah siaran langsung PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 2022 hari ini, dilengkapi informasi tayang di mana dan main jam berapa.

Laga PSS Sleman vs Barito Putera diprediksi berjalan sengit, namun sulit bagi salah satu tim meraih poin penuh.

PSS Sleman mencari kemenangan pertamanya di Liga 1 2022/2023 saat menghadapi Barito Putera. Tim berjuluk Laskar Sembada itu baru meraih 2 poin dari 3 laga, hasil dari 2 kali seri dan 1 kali tumbang.

Di sisi lain, Barito Putera sudah meraih 1 kemenangan, namun 2 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Mereka pun tampil kurang maksimal di laga tandang karena kalah 1-2 dari PSIS Semarang, dan Madura United 8-0.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini dan Siaran Langsung Indosiar, Jam Tayang Persib vs PSIS dan Bali United vs Arema FC

Sementara itu secara peringkat, PSS satu tangga di atas zona merah, sedangkan Barito Putera sedikit lebih unggul di posisi ke-13 dengan perolehan 3 poin.

Duel PSS Sleman vs Barito Putera BRI Liga 1 2022 bisa disimak melalui live streaming gratis di Vidio, link live streaming sudh tersedia di akhir artikel ini.

Sedangkan untuk siaran langsung pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera tidak disaksikan TV Indosiar dan O Channel.

Secara head to head kemenangan, Super Elja unggul atas Laskar Antasari. Berikut hasil head to head PSS Sleman vs Barito Putera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x