Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini, Tayang di Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

- 15 Agustus 2022, 09:18 WIB
Ilustrasi - Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, tayang di TV dimana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, tayang di TV dimana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini Selasa, 16 Agustus 2022, tayang di TV mana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Liverpool vs Crystal Palace akan bermain di pertandingan kedua Premier League 2022-2023 dini hari nanti. Pertarungan keduanya akan di gelar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

Siaran langsung duel keduanya tidak tayang di TV Nasional da dapat disaksikan secara streaming di TV Online Vidio. Duel akan dimulai Selasa, 16 Agustus 2022 jam 02.00 WIB.

Ketahui prediksi line up, head to head, dan link live streaming pertandingan Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini, 15-16 Agustus 2022 dan Siaran Langsung TV, Ada Liverpool dan Juventus

Liverpool telah mendapat hasil imbang dalam pertandingannya dengan Fulham pada 6 Agustus 2022 dengan hasil 2-2. Liverpool berhasil mencetak gol dari tendangan D. Nunez (menit ke-64) dan Mohamed Salah (menit ke 80).

Sementara itu, Crystal Palah harus mengakui keunggulan Arsenal di pertemuan 6 Agustus 2022. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil 0-2.

Liverpool saat ini menempati urutan ketiga belas di klasemen sementara dengan 1 poin. Crystal Palace berada di urutan kedelapan belas dengan 0 poin.

Thiago akan absen untuk Liverpool karena cedera paha, dan ketidakhadirannya merupakan pukulan besar bagi The Reds. Thiago bergabung dengan para pemain lain seperti Ibrahima Konate dan Diogo Jota untuk menjalani perawatan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah