Jadwal Brentford vs Man United Liga Inggris 13 Agustus, Tayang di TV Mana? Tonton via Link Live Streaming Ini

- 13 Agustus 2022, 15:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Brentford vs Man United Liga Inggris malam ini Sabtu, 13 Agustus 2022.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Brentford vs Man United Liga Inggris malam ini Sabtu, 13 Agustus 2022. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Brentford vs Man United di Liga Inggris malam ini Sabtu, 13 Agustus 2022 lengkap dengan info tayang di TV mana dan link live streaming untuk tonton pertandingan.

Pertandingan Brentford vs Man United malam ini dalam Liga Inggris pekan kedua akan berlangsung di Brentford Community Stadium, kick off pukul 23.30.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di TV SCTV sesuai jadwal pertandingan dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Pertandingan Brentford vs Man United malam ini diprediksi akan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan mengingat minggu ini masih minggu pekan kedua Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs PSIS BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar, dan Prediksi Skor

Pada pekan pekan pertama, Man United harus mengakui kekalahan setelah berhadapan dengan Brighton dan mendapatkan skor akhir 1-2.

Sementara Brentford sendiri sukses mendapatkan hasil skor imbang saat melawan Leicester Citu dengan skor 2-2.

Jika melihat head to head pertandingan, kedua tim ini belum banyak bertemu. Man United baru dua kali berhadapan dengan Brentford.

Dari kedua pertemuan tersebut Man United unggul memenangkan pertandingan. Sedangkan Brentford baru berhasil memasukkan satu gol saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah