Jadwal Man City vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini: H2H, Link Live Streaming, dan Tayang di TV Mana

- 13 Agustus 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi - jadwal Man City vs Bournemouth Liga Inggris malam ini serta H2H, prediksi susunan pemain, skor, link live streaming, dan tayang di TV mana.
Ilustrasi - jadwal Man City vs Bournemouth Liga Inggris malam ini serta H2H, prediksi susunan pemain, skor, link live streaming, dan tayang di TV mana. /Pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut jadwal Man City vs Bournemouth di Liga Inggris malam ini serta H2H, link live streaming, dan tayang di TV mana.

Simak di sini Man City vs Bournemouth disiarkan di mana, live di mana, tayang di tv mana, H2H, prediksi susunan pemain, prediksi skor, dan link live streaming.

Pertandingan Man City vs Bournemouth di jadwal pekan kedua Liga Inggris digelar di Etihad Stadium malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 pukul 21.00 WIB.

Duel Man City vs Bournemouth malam ini tak tayang di TV lokal dan hanya disiarkan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Leicester Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

Akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini untuk nonton jalannya pertandingan Man City vs Bournemouth.

Laga Man City vs Bournemouth diprediksi berlangsung seru mengingat keduanya sama-sama meraih kemenangan di pertandingan pekan pertama Liga Inggris.

Juara bertaham Liga Inggris Man City meraih kemenangan 2-0 atas West Ham sementara Bournemouth menang dengan skor sama lawan Aston Villa di pekan pertama.

Ditinjau dari catatan H2H, Man City tercatat selalu menang atas Bournemouth dari 10 perjumpaan kedua kesebelasan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x