Jadwal Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris Malam Ini: Prediksi, H2H, Line Up dan Link Live Streaming

- 15 Agustus 2022, 09:00 WIB
Berikut jadwal, prediksi, H2H, perkiraan line up Liverpool vs Crystal Palace.
Berikut jadwal, prediksi, H2H, perkiraan line up Liverpool vs Crystal Palace. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal Liverpool vs Crystal Palace pada Liga Inggris malam ini lengkap dengan prediksi, H2H, perkiraan line up, dan link live streaming siaran langsung.

Pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace akan dilangsungkan pada Selasa 16 Agustus 2022 mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari dan digelar di Stadion Anfield markas The Reds.

Laga antara Liverpool vs Crystal Palace ini merupakan salah satu pertandingan dalam Liga Inggris atau Premier League pekan kedua yang telah melangsungkan berbagai laga.

Partai Liverpool vs Crystal Palace tersebut menjadi peluang penting bagi kedua tim untuk dapat meraih kemenangan perdana dalam Liga Inggris atau Premier League pada musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Tayang Live di SCTV: Prediksi Line Up dan H2H

Mengingat pada pekan perdana Liga Inggris atau Premier League musim ini, Liverpool baru meraih 1 poin, sedangkan Crystal Palace belum meraih poin dalam laga perdana.

Sebelumnya, pada pekan pertama Liga Inggris atau Premier League malam ini, Liverpool harus puas ditahan imbang dengan Fulham dengan skor 2-2 beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan bagi Crystal Palace, harus mengakui keunggulan dari tamunya yaitu Arsenal dengan skor 2-0 pada pekan pertama kompetisi Liga Inggris atau Premier League.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan antara Crystal Palace vs Liverpool, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai H2H hingga prediksi line up pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Malam Ini Siaran Langsung SCTV Tayang Jam Berapa

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah