Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Tottenham Malam Ini Siaran Langsung SCTV Tayang Jam Berapa

- 14 Agustus 2022, 21:40 WIB
Link nonton streaming vidio laga Derby London Chelsea vs Tottenham Hotspurs disiarkan langsung di SCTV pukul 22.30 WIB.
Link nonton streaming vidio laga Derby London Chelsea vs Tottenham Hotspurs disiarkan langsung di SCTV pukul 22.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Gelaran sepak bola Liga Inggris nanti malam akan mempertandingkan laga big match Derby London antara Chelsea vs Tottenham. Pertandingan akan dilakukan malam ini Minggu 14 Agustus 2022 di Stamford Bridge.

Pertandingan siarang langsung antara Chelsea vs Tottenham dapat dilihat melalui saluran televisi SCTV mulai pukul 22.00 WIB dan juga akan tayang di saluran TV streaming.

Siaran langsung pertandingan Chelsea vs Tottenham juga dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

Pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang mumpuni agar dapat mengakses link streaming pertandingan Chelsea vs Tottenham malam nanti.

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di TV: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Sebelumnya Chelsea dan Tottenham sama-sama berhasil memenang pertandingan laga Premier League pertama mereka pada minggu lalu.

Chelsea berhasil meraih kemenangan melawan Everton di pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0 di kandang Everton.

Tiga poin berhasil diamankan pasukan Thomas Tuchel berkat gol tunggal Jorginho dari titik penalti pada menit 45+9

Sementara itu skor Tottenham berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 4-1. Masing-masing gol tim Spurs dicetak oleh R. Sessegnon (21'), E. Dier(31'), M. Salisu (61' GBD), dan D. Kulusevski (63').

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah