Live Streaming MU vs Brentford Liga Inggris Disiarkan di Mana: Ini Jadwal, H2H, dan Prediksi Susunan Pemain

- 13 Agustus 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi link nonton live streaming MU vs Brentford Liga Inggris disiarkan di mana: ini jadwal, H2H, dan prediksi susunan pemain.
Ilustrasi link nonton live streaming MU vs Brentford Liga Inggris disiarkan di mana: ini jadwal, H2H, dan prediksi susunan pemain. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY- Simak link live streaming MU vs Brentford Liga Inggris disiarkan di mana, ini jadwal lengkap, H2H, dan prediksi susunan pemain masing-masing tim.

Liga Inggris atau Premier League 2022-2023 saat ini sudah memasuki pekan ke-2. Salah satu di antara pertandingan yang akan meramaikan pekan kedua ini yaitu laga Manchester United (MU) vs Brentford.

Pekan ke-2 Liga Inggris ini, MU akan melawan Brentford dijadwalkan hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Brentford Community Stadium.

Laga antara MU vs Brentford dalam Premier League ini akan dijadwalkan kick-off pukul 23.00 WIB. Pertandingan kedua tim akan disiarkan secara langsung di TV SCTV dan live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga 1 serta Info Siaran Langsung

Link live streaming untuk menyaksikan pertandingan MU vs Brentford malam ini pukul 23.00 WIB ada dalam artikel ini.

Berdasarkan laga terakhir masing-masing tim Liga Inggris pekan ke-1, Manchester United harus menelan kekalahan saat melawan Brighton pada Minggu, 7 Agustus 2022 dengan skor akhir 1-2.

Sedangkan sang lawan Brentford pada pekan pertama Premier League keluar dengan hasil imbang saat melawan Leicester City pada Minggu, 7 Agustus 2022 dengan skor akhir 2-2

Berikut ini daftar pertandingan terakhir MU vs Brentford lengkap dengan prediksi susunan pemain masing-masing tim:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x