Link Live Streaming Brentford vs Manchester United, Liga Inggris Malam Ini: Siaran Langsung Jam Berapa?

- 13 Agustus 2022, 21:30 WIB
Ilustrasu - Ketahui link streaming Brentford vs Manchester United siaran langsung Liga Inggris.
Ilustrasu - Ketahui link streaming Brentford vs Manchester United siaran langsung Liga Inggris. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut link live streaming Brentford vs Manchester United dalam Liga Inggris atau Premier League yang akan hadir dalam siaran langsung pada malam ini.

Pekan kedua dalam Liga Inggris atau Premier League akan secara resmi bertanding mulai pada Sabtu 13 Agustus 2022 atau malam ini dengan sejumlah pertandingan yang akan dihelat.

Salah satu pertandingan penting yang akan digelar dalam Liga Inggris atau Premier League dan berlangsung pada malam ini adalah laga antara Brentford menghadapi Manchester United.

Laga antara Brentford vs Manchester United sendiri diketahui akan berlangsung di Stadion Gtech Community dan akan memulai pertandingan pada pukul 23.30 WIB yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga 1 serta Info Siaran Langsung

Pertandingan yang akan mempertemukan antara Brentford dengan MU pada Liga Inggris malam ini rencananya akan dapat disaksikan oleh penggemarnya melalui siaran langsung SCTV.

Sedangkan cara lain untuk nonton siaran langsung Brentford vs MU tersebut, nantinya juga dapat menggunakan layanan link live streaming yang nantinya dapat diakses.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan laga antara Brentford vs MU, maka dapat terlebih dahulu diketahui mengenai Head to Head atau H2H dan juga perkiraan line up pemain yang akan hadir.

Menilik pada pertandingan yang telah dilakoni pada pekan perdana Liga Inggris yang lalu, Brentford harus puas ditahan imbang Leicester City 2-2. Sementara MU harus mengakui keunggulan Brighton di Old Trafford dengan skor 1-2.

Baca Juga: Brentford vs Manchester United Liga Inggris Malam Ini Disiarkan Live TV Mana? Jadwal Tayang SCTV dan Prediksi

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x