Jadwal Liga Inggris atau Premier League Malam Ini: Siaran Langsung Brentford vs Manchester United Jam Berapa?

- 13 Agustus 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris Premier League malam ini.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Liga Inggris Premier League malam ini. /PIXABAY.com/@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris atau Premier League yang hadir malam ini ada pertandingan antara Brentford yang nantinya akan menghadapi Manchester United.

Liga Inggris atau Premier League akan kembali menggelar pertandingan untuk pekan kedua mulai pada hari ini atau Sabtu 13 Agustus 2022 dengan hadirnya sejumlah laga.

Sejumlah laga yang akan hadir dalam Premier League atau Liga Inggris pada hari ini tersebut diketahui nantinya akan berlangsung dan dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan O Channel.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, maka diketahui bahwa pertandingan pekan kedua Liga Inggris akan bergulir hingga pertandingan terakhir pada Selasa 16 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Brentford Vs Manchester United Liga Inggris 2022 Live Streaming TV, Prediksi, Susunan Pemain

Lebih lanjut, sejumlah pertandingan besar atau Big Match akan berlangsung dan dapat disaksikan dalam jadwal Liga Inggris yang nantinya bakal hadir tepat pada hari ini.

Terdapat 3 tim besar yang rencananya akan hadir dan melakukan pertandingan pada hari ini yaitu seperti Arsenal, Manchester City, dan juga Manchester United nantinya.

Rencananya, untuk Arsenal akan kehadiran tamu yaitu Leicester City dalam pertandingan yang akan digelar di Emirates Stadium mulai pada pukul 21.00 WIB yang akan datang.

Untuk Manchester City rencananya akan menjamu Bornemouth. Sementara Manchester United nantinya akan hadir dan berlaga dengan menghadapi tuan rumah yaitu Brentford.

Baca Juga: Aston Villa vs Everton Liga Inggris 13 Agustus 2022, Tayang di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x