Jadwal Jam Tayang Brentford Vs Manchester United Liga Inggris 2022 Live Streaming TV, Prediksi, Susunan Pemain

- 12 Agustus 2022, 16:54 WIB
Kabar bola jadwal jam tayang Brentford vs Manchester United di Liga Inggris 2022 lengkap link live streaming TV online, prediksi skor, dan susunan pemain.
Kabar bola jadwal jam tayang Brentford vs Manchester United di Liga Inggris 2022 lengkap link live streaming TV online, prediksi skor, dan susunan pemain. /Tangkap layar YouTube.com/manchester united

BERITA DIY - Berikut kabar terkini jadwal bola EPL jam tayang Brentford vs Manchester United di Liga Inggris 2022 pekan 2 lengkap link live streaming TV, prediksi skor, dan susunan pemain.

Bertandang ke markas Brentford, Manchester United berkeinginan ke jalur kemenangan setelah kalah di pekan 1 Liga Inggris 2022.

Di laga pembuka Premier League atau Liga Inggris 2022, Manchester United arahan Erik ten Hag kalah 2-1 dari Brighton.

Pertandingan Brentford vs Manchester United akan digelar di Gtecg Community Stadium pada Sabtu, 13 Agustus 2022 jam tayang 23.30 WIB.

MU perlu waspada dengan Brentford. Pasalnya, di pekan pertama Liga Inggris 2022, tim asuhan Thomas Frank mampu manahan imbang Leicester City 2-2.

Baca Juga: Aston Villa vs Everton Liga Inggris 13 Agustus 2022, Tayang di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Prediksi skor Brentford vs Manchester United

Untuk tuan rumah Brentford akan ada tambahan pemain Mikkel Damsgaard yang ditransfer dari Sampdoria yang bisa memulai debutnya.

Namun, Ethan Pinnock, Kristoffer Ajer dan Sergi Canos harus absen dalam perlawanan terhadap MU.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x