Link Live Streaming West Ham vs Manchester City Liga Inggris EPL Hari Ini 7 Agustus 2022 Pukul 22.30 WIB

- 7 Agustus 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris EPL West Ham vs Manchester City hari ini, 7 Agustus 2022.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris EPL West Ham vs Manchester City hari ini, 7 Agustus 2022. /Unsplash/Thomas Serer

BERITA DIY - Link live streaming pertandingan West Ham vs Menchester City di Liga Inggris atau EPL akan tayang di siaran langsung TV nasional SCTV hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 22.30 WIB.

Pertandingan West Ham vs Menchester City akan berlangsung hari ini sebagai rangkaian pertandingan dalam helatan Liga Inggris dengan waktu kick off pukul 22.30 WIB tayang di TV SCTV.

Laga pertemuan West Ham vs Menchester City berpotensi menyajikan laga pertandingan sengit mengingat selisih poin yang ketat.

Link pertandingan West Ham vs Menchester City disiarkan melalui situs streaming TV SCTV dengan link yang dapat diakses pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal West Ham vs Man City Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Pertemuan West Ham vs Manchester City akan digelar di di Stadion Olimpiade London malam ini, Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 22.30 WIB.

Klub West Ham akan menantang juara bertahan Liga Inggris Manchester City yang berambisi kuat meraih posisi pertamanya.

Di musim sebelumnya, West Ham berhasil mengalahkan anak asuh Pep Guardiola di Carabao Cup dengan adu penalti karena hasil imbang.

Perolehan baru juga diukir oleh West Ham saat berhasil menahan imbang Mnachester City 2-2 di pekan 37.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x