Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di TV: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

- 14 Agustus 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi - Chelsea vs Tottenham Liga Inggris malam ini 14 Agustus 2022, siaran langsung di TV prediksi line up, head to head, dan link nonton streaming.
Ilustrasi - Chelsea vs Tottenham Liga Inggris malam ini 14 Agustus 2022, siaran langsung di TV prediksi line up, head to head, dan link nonton streaming. /Tangkap layar instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Pertandingan Chelsea vs Tottenham Liga Inggris malam ini Minggu, 14 Agustus 2022, siaran langsung di TV, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

Chelsea vs Tottenham akan berduel di pertandingan kedua Premier League 2022-2023. Keduanya akan bertanding di Stadion Stamford Bridge di London, Inggris.

Informasi siaran langsung di TV mana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming tersedia pada artikel ini.

Sesuai jadwal, Chelsea vs Tottenham akan bermain malam ini jam 22.30 WIB. Tayangan siaran langsung akan ada di TV Nasional SCTV.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 MLBB Regular Season Hari Ini: AE vs RRQ dan EVOS vs AURA Jam Berapa dan Link Live

Anda juga dapat menonton siaran langsung secara live streaming dengan akses link nonton yang akan tersedia di akhir artikel.

Chelsea telah memenangkan pertandingan pertamanya di Liga Inggris dengan Everton, pertandingan berakhir dengan skor 1-0 pada 6 Agustus 2022.

Sementara itu, Tottenham juga telah menang atas Southampton 4-1 pada 6 Agustus 2022. R. Sessegnon, E. Dier, M. Salisu, dan D. Kulusevski menyumbang masing-masing satu gol untuk Tottenham.

Chelsea saat ini berada di urutan ke-8 dari klasemen sementara Liga Inggris dengan 3 poin. Lalu Tottenham berada di posisi ke-7 dengan 3 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x