Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Tayang Live di SCTV: Prediksi Line Up dan H2H

- 14 Agustus 2022, 21:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs Tottenham Liga Inggris malam ini 14 Agustus 2022, siaran langsung di SCTV prediksi line up, dan head to head.
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs Tottenham Liga Inggris malam ini 14 Agustus 2022, siaran langsung di SCTV prediksi line up, dan head to head. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak link live streaming Chelsea vs Tottenham Liga Inggris malam ini Minggu, 14 Agustus 2022, siaran langsung di SCTV prediksi line up, dan head to head.

Duel antara Chelsea vs Tottenham akan digelar di Stadion Stamford Bridge di London, Inggris. Pertandingan keduanya akan dimulai jam 22.30 WIB.

Keseruan pertandingan Chelsea vs Tottenham akan tayang di TV Nasional SCTV dan dapat disaksikan secara streaming di Vidio.

Gunakan link live streaming yang akan disediakan di akhir artikel untuk menyaksikan siaran langsung secara live streaming.

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di TV: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Chelsea dan Tottenham sama-sama berhasil menang dalam pertandingan pertamanya di Premier League 2022-2023 pada 6 Agustus 2022.

Chelsea berhasil menjatuhkan Everton (1-0) melalui tendangan Jorginho. Sementara Tottenham berhasil menjatuhkan Southampton (4-1).

Berdasarkan klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham berada di urutan ke-7 dengan 3 poin dan disusul oleh Chelsea di urutan ke-8 dengan 3 poin juga.

Skuad Chelsea dan Tottenham tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Chelsea mendapat 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x