Persebaya Surabaya vs Madura United Hari Ini 14 Agustus: Jam Berapa Siaran Langsung TV dan Link Live Streaming

- 14 Agustus 2022, 13:10 WIB
jadwal Persebaya vs Madura United Liga 1 hari ini Minggu 14 Agustus 2022, jam berapa tayang siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming.
jadwal Persebaya vs Madura United Liga 1 hari ini Minggu 14 Agustus 2022, jam berapa tayang siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming. /Instagram.com/@ officialpersebaya

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Persebaya vs Madura United Liga 1 hari ini Minggu 14 Agustus 2022, jam berapa tayang siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming.

Jadwal Liga 1 2022 hari ini salah satunya Persebaya Surabaya vs Madura United Minggu, 14 Agustus 2022 tayang jam berapa di TV Indosiar ada di sini.

Persebaya vs Madura United dijadwalkan akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hari ini pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui siaran langsung dari pertandingan Persebaya vs Madura United hari ini akan disiarkan Indosiar dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Live Indosiar Hari Ini 14 Agustus 2022: Persebaya vs Madura United dan Persikabo vs Persija

Adapun link live streaming laga Persebaya Surabaya vs Madura United di Liga 1 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Duel Suramadu hari ini menjadi pertandingan penting bagi Persebaya Surabaya, karena baru menang sekali dari total tiga laga yang dijalankan.

Persebaya baru menang satu kali saat menghadapi Persita Tangerang dengan skor 2-0, sedangkan dua lainnya melawan Persikabo dan Bhayangkara FC mereka sudahi dengan kekalahan.

Berbeda dengan tamunya hari ini, Madura United tampil memukau dengan menyapu bersih tiga kemenangan dari semua laga yang dijalani di Liga 1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x