Link Live Streaming Pro Futsal League 2022 Hari Ini di MNCTV GRATIS, Black Steel dan Bintang Timur Jam Berapa?

- 14 Agustus 2022, 11:18 WIB
Link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini di MNCTV gratis dan jadwal Black Steel dan Bintang Timur main jam berapa.
Link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini di MNCTV gratis dan jadwal Black Steel dan Bintang Timur main jam berapa. /Via/Instagram.com/@bintangtimur_surabaya

BERITA DIY - Link live streaming Pro Futsal League 2022 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022 di MNCTV gratis dan jadwal Black Steel dan Bintang Timur main jam berapa tersedia di sini.

Pro Futsal League 2022 atau Liga Futsal Profesional kembali digelar pada hari ini di GOR UNJ mulai pukul 10:00 WIB tadi pagi.

Kompetisi futsal terbesar di tanah air ini, atau Pro Futsal League 2022 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Pro Futsal League 2022 hari ini melalui link live streaming MNCTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pro Futsal League 2022 Hari Ini 14 Agustus, Klasemen Liga Futsal Indonesia, Link Live Streaming MNCTV

Ada empat pertandingan di Pro Futsal League 2022 hari ini, termasuk laga yang akan dijalani pemuncak klasemen sementara, Black Steel dan Bintang Timur.

Sesuai jadwal, Black Steel akan berhadapan dengan COSMO JNE dengan jam tayang pukul 14:00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan laga Bintang Timur vs Vamos FC mulai pukul 16:00 WIB.

Tim yang berpotensi terkena degradasi, Safin FC juga akan bertanding di Pro Futsal League 2022 hari ini dan melawan Halus FC siang ini.

Pertandingan Pro Futsal League 2022 hari ini diprediksi akan berjalan dengan sengit mengingat perebutan puncak klasemen dan tim yang akan tergedradasi semakin mengerucut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x