Chelsea vs Tottenham Disiarkan di Mana? Ini Jadwal Tayang Live SCTV Liga Premier Inggris Malam Ini 14 Agustus

- 14 Agustus 2022, 10:00 WIB
Chelsea vs Tottenham disiarkan di mana? berikut ini jadwal Liga Premier Inggris malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022, prediksi susunan pemain, dan head to head.
Chelsea vs Tottenham disiarkan di mana? berikut ini jadwal Liga Premier Inggris malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022, prediksi susunan pemain, dan head to head. /Twitter.com/ChelseaFC

BERITA DIY - Chelsea vs Tottenham disiarkan di mana? berikut jadwal tayang live SCTV Liga Premier Inggris malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022.

Simak jadwal Chelsea vs Tottenham di pertandingan pekan kedua Liga Premier Inggris malam ini yang tayang live di SCTV beserta prediksi susunan pemain dan head to head.

Partai Derby London akan tersaji dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris malam ini antara Chelsea vs Tottenham.

Apabila tak ada perubahan jadwal, laga Chelsea vs Tottenham akan digelar di Stamford Bridge Stadium malam ini pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 10 Minggu 14 Agustus 2022, RRQ Hoshi dan EVOS Legends, Link Live Streaming YouTube

Laga Chelsea vs Tottenham di Liga Premier Inggris malam ini disiarkan di TV lokal dan tayang secara live di SCTV sesuai jadwal.

Baik Chelsea atau Tottenham sama-sama memiliki kepercayaan diri tinggi jelang Derby London malam ini. Pasalnya keduanya sama-sama meraih kemenangan di pertandingan perdana.

Chelsea di pertandingan perdana Liga Premier Inggris berhasil menang 1-0 atas Everton. Sementara Tottenham menang meyakinkan dengan skor 4-1 lawan Southampton.

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung di TV: Prediksi Line Up, H2H, dan Link Nonton

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x