Jadwal Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 2022 Hari Ini di TV Jam Berapa Tayang Siaran Langsung, Link Live

- 14 Agustus 2022, 08:44 WIB
Jadwal Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 2022 hari ini Minggu, 14 Agustus 2022 di TV jam berapa tayang siaran langsung dan link live streaming.
Jadwal Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 2022 hari ini Minggu, 14 Agustus 2022 di TV jam berapa tayang siaran langsung dan link live streaming. /Reuters/Phil Noble

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris 2022 hari ini Minggu, 14 Agustus 2022 di TV jam berapa tayang siaran langsung dan link live streaming.

Pertandingan Liga Inggris 2022 hari ini Minggu, 14 Agustus 2022 ada pertandingan Chelsea vs Tottenham jam berapa di TV dan link live.

Jadwal pekan ke-2 Liga Inggris 2022 hari ini antara Chelsea vs Tottenham akan berlangsung pukul 22.30 WIB dan alan disiarkan di TV SCTV.

Selain itu laga malam ini Chelsea vs Tottenham juga bisa disaksikan melalui live streaming, tautan atau link akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan Liga 1 serta Info Siaran Langsung

Seperti diketahui kedua tim masing-masing memiliki catatan baik di awal musim Liga Inggris 2022 pada pekan pertama.

Tuan Rumah Chelsea berhasil menang tipis 1-0 dari Everton, sedangkan Tottenham pekan pekan pertama kemarin berhasil menang atas Southampton dengan skor 4-1.

Dengan kemenangan besar Tottenham ini sempat membuat mereka berada di posisi puncak, namun mulai pekan kedua ini mereka harus kembali ke posisi tujuh diatas Chelsea.

Meski memiliki poin yang sama dengan Tottenham, Chelsea saat ini kalah produktifitas gol dari lawannya malam ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x